Selasa, 14 Januari 2014

Tips Cara Melewati Link Adf.ly Dengan Operamini

Assalamu'alaikum...

Hallo pengunjung setia AKAR BARU, selamat siang dan apa kabar ?... Semoga kalian semua dalam keadaan sehat... amiin.. :)

Kali ini saya akan memberikan sedikit Tips Terbaru, yaitu Cara Melewati Link Adf.ly Dengan Operamini. Mungkin banyak dari kalian yang masih bingung bagaimana cara melewati link adf.ly ketika hendak mendownload sebuah file yang linknya di pendekkan menggunakan Adf.ly. Jujur, saya pun dulu juga bingung bagaimana cara melewatinya. Setelah saya cari kesitu kemari, akhirnya saya pun menemukan caranya, ternyata sangat mudah. Dan pada siang ini cara tersebut akan saya bagikan kepada kalian semua, khususnya kepada pengunjung setia AKAR BARU agar tidak susah lagi mendownload file yang linknya di pendekkan menggunakan Adf.ly . Semoga info yang saya berikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfa'at bagi kalian semua. Amin...

Oke,.. Kita langsung saja ke inti dari artikel ini, yaitu cara melewati link Adf.ly dengan operamini. Dan caranya adalah :
- Pertama buka link adf.ly nya, lalu tunggu loading detiknya berhenti, biasanya sih berhentinya di detik yang ke-2.
- kemudian salin dan tempelkan teks java script dibawah ini di addrees bar/kolom alamat operamini kamu :

- setelah itu tekan Ok/Go/Enter.
(Ulangi terus cara tersebut sampai muncul tulisan "Skip Ad / Lewati" nya jika tulisan "Skip Ad / Lewati" nya tidak muncul-muncul.

Cara ini juga bisa digunakan untuk melewati link Adfoc.us dan link-link yang ber-loading lainnya.

Sekian dulu info dari saya tentang Cara Mudah Melewati Link Adf.ly, semoga info yang saya bagikan ini bisa bermanfa'at bagi kita semua. Dan terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa berkomentar agar saya tau apakah info yang saya bagikan ini bermanfa'at atau tidak, dan jangan lupa datang lagi kemari.
Wassalamu'alaikum WR WB...

Tags :
Tips Terbaru Cara mudah melewati link Adf.ly dengan Operamini, Cara memunculkan SKIP AD Adf.ly, Cara melewati Adf.ly menggunakan javascript, Cara memunculkan tulisan Lewati / Skip Ad di Adf.ly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar